Sunday, December 21, 2008

Hantu di Camp Site

Malam hari saya bikin foto2 di Mubazzarah..
Jam 11 malam , semua temen2 yang tadi ikutan piknik juga keluarga Tine ama Rika udah pada pulang, suasana makin sepi jadi asyik juga rasanya bikin foto2 di camping ground.
Bagus seh pemandangan ke bukit batuannya, karena diterangi oleh lampu2 jadi bak studio foto.

Saya nyoba night foto, yang bener2 berdasarkan try and error, karena masih belajar jadi beneran enak kalau dilakukan pas sepi...
lihat ajah hasilnya kayak gini...
Photobucket
Cantik kan ?
Lalu ketika saya lihat foto2 lainnya, lha kok terlihat kayak gini ?
apa coba ini ?

Photobucket
Nhaa ini dia kalau pikiran lagi ruwet jadinya takut lihatnya kan ?

Tapi jangan takut dulu temen2....
Sekarang saya tau kalau ada foto2 kayak gini, ini bikin fotonya saya sengaja pake bukaan yang lama, lalu tukang sampah yang lagi bertugas lewat, saya jelas banget emang malam2 tuh tukang sampah lewat...
Rajin banget bebersih malah sempet masku kasih tip, jadi jelas yang lewat ini orang bukan jejadian...
Hanyaaaa kalau kena pas foto yang bukaan/aperture yang lama ya model kayak setan kan ?

Makanya kalau ada foto kayak gini lain kali jangan tertipu deh, siapa tau emang bukan jejadian tapi ya kayak foto yang saya bikin...
*mudah2an logicnya masuk yah ?*

Salam dari Abu Dhabi yang lagi dingin...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home